active in group activities

aktivitas bersama group sering saya ikuti tetapi hanya sebatas ngumpul di sekitar kampus saja dikarenakan rumah saya yang lumayan jauh dari kampus beda dengan teman teman saya yang lain. jadi saya harus pandai pandai membagi waktu dalam beraktivitas bersama teman teman saya, apalagi semester ini banyak sekali tugas tugas yang menumpuk dan belum lagi ditambah dengan penulisan ilmiah yang hampir menyita waktu. terakhir kali saya beraktivitas dengan teman teman saya adalah waktu saat teman teman tingkat 1 mengajak main futsall setelah ujian, lalu saat liburan kemarin kami menyempatkan diri berlibur ke wahana wisata kolam renang di tanggerang dalam semester ini tidak banyak waktu untuk berkumpul bersama, akan tetapi kegiatan yang paling sering kami lakukan adalah bermain game online sehabis pulang kuliah

Comments

Popular posts from this blog

budaya dan sub budaya

Tugas Bahasa Inggris Bisnis 2 Part 4

geodemografi