Rencana PI saya

Pada penulisan ilmiah ini pada awalnya saya sempat mengambil Study Kelayakan Bisnis atau SKB tetapi DP saya menganjurkan untuk mengganti topik dari PI saya oleh karena itu sekarang saya sedang mempersiapkan judul baru dari PI saya, sempet brniat untuk mengambil topik menganalisis apakah perusahaan tersebut sehat atau tidak tetapi saya bingung untuk mencari data dari perusahaan yang nanti akan saya teliti alhasil untuk topik ini saya tangguhkan, kemudian topik yang kedua adalam masalah pengaruh promosi terhadap kenaikan tingkat penjualan produk mungkin ini yang paling mudah menurut saya, nyatanya untuk mendapatkan data hasil biaya pengiklanan suatu perusahaan lumayan sulit jika tidak memiliki koneksi seperti saya maka hingga saya mendapatkan datanya seperti yang pertama topik ini pun saya tangguhkan.
sampai pada saat ini saya masih mencari topik pembahasan yang bisa saya kuasai bukan semata mata "yang penting sudah mengerjakan" saya ingin PI saya ini memiliki arti dan nilai tersendiri buat saya dan memberikan pemahaman berupa ilmu yang dapat bermanfaat bagi saya secara pribadi dan bagi orang banyak secara umunya.

Comments

Popular posts from this blog

budaya dan sub budaya

Tugas Bahasa Inggris Bisnis 2 Part 4

geodemografi