PEJABAT MENGGILA

Pada tahun tahun ini banyak sekali pejabat pejabat kita yang bikin ulah, baik dari yang Korupsi Sampai yang meminta mobil super mewah yang katanya hanya beberapa ratus juta ckckckc..... padahal bila biaya itu di gunakan buat bangsa maka sudah banyak masalah masalah sosial yang dapat teratasi. dan kini pejabat kita berulah lagi dengan rencana membangun gedung DPR seharga 1,8 terliun dengan alasan gedung sudah miring sebesar 7 derajat.
hal ini menjadi bahan tertawaan rakyat, kalian tahu menara pisa inilah yang menjadi penyangkalan kemiringan gedung DPR. karena kemiringan derajat menara pisa hanya 3,7 derajat dan dapat kita bandingkan dengan gedung DPR yang masih tegak lurus, menurut salah satu stasiun televisi pernah melakukan pengujian ukur tingkat kemiringan gedung DPR didapat hasil bahwa tingkat kemiringan hannya di bawah 1 derajat walah walah bukankah sungguh lucu para pejabat yang dipandang masyarakat luas adalah orang orang yang terpilih, malah membuat lelucon yang memuakkan seperti ini.
setelah kemiringan gedung terbantahkan maka alasan lain pun keluar dengan alasan lift di gedung kadang macet dan gedung sudah tak layak pakai. entah apa karena terbiasa hidup mewah atau apa gedung yang masih bagus dan kelihatan kokoh ini di bilang tak layak coba bandingkan dengan gedung gedung sekolah yang tersebar di indonesia ini masih banyak yang menunggu dana perbaikan. sungguh sungguh membuat muak pejabat kita memang tidak semua tetapi citra pejabat pejabat dan lembaga hukum kita ini sudah tercoreng moreng bobrok dan semacamnya entah apa yang salah di negri ini.

Comments

Popular posts from this blog

budaya dan sub budaya

Tugas Bahasa Inggris Bisnis 2 Part 4

geodemografi